Xiaomi Redmi 5A setelah 6 bulan, dipakai untuk apa saja?

StoryAboutGadget - Jika Anda ingat kami Pernah mengulas tentang Xiaomi Redmi 5A. Hingga kini 'Smartphone terbaik di kelasnya' kala itu, masih menjadi daily driver salah satu tim kami. Alasannya? Ya karena kami masih #RealKere hehehe.

Smartphone untuk semua Kebutuhan

Karena #RealKere Tim kami menggunakan Smartphone Android Xiaomi Redmi 5A dan Xiaomi Redmi 4A sebagai Daily Driver. Ya hanya kedua smartphone itu yang mampu kami beli. Terutama yang punya kualitas setara yah...
Smartphone Xiaomi Redmi 5A punya kami ini kami dapatkan di toko dekat rumah dan bergaransi distributor. Jadi, Redmi 5A milik kami ini adalah barang impor dari China.

Kami beli seharga Rp. 1. 300.000,- dan mendapatkan bonus tempered glass pada 6 April 2018. Setelah 6 bulan smartphone ini kami gunakan untuk melakukan berbagai hal. Sebut saja smartphone untuk semua kebutuhan.

Menulis dan mengelola web/blog

Xiaomi Redmi 5A ini kami gunakan untuk menemani hampir semua aktivitas kami. Seperti yang bisa dilihat pada gambar tersebut kami menggunakan Smartphone Android Xiaomi Redmi 5A ini untuk menulis. Termasuk untuk menulis web ini.

Ngeprint Pake Smartphone Xiaomi Redmi 5A

Beberapa waktu yang lalu kami juga menggunakan Smartphone Android Xiaomi Redmi 5A untuk Ngeprint tugas. Kami pernah mengulas tentang ini dalam artikel kami sebelumnya. (Baca juga: Cara Ngeprint pake Smartphone).

Ngedit Video

Kami menggunakan Smartphone Android untuk Ngedit Video. Tentu kami pakai Xiaomi Redmi 5A juga. Menyenangkan karena setelah video diedit kita bisa langsung upload ke YouTube.

Smartphone untuk Hal-hal keren

Kami juga menggunakan Smartphone Android Xiaomi Redmi 5A ini untuk menonton, bukan hanya via YouTube atau download tapi juga via flashdisk. Hanya karena kami tidak punya Hardisk eksternal saja sehingga kami tidak mencoba menghubungkannya dengan Xiaomi Redmi 5A ini.

Untuk sebuah smartphone murah, Xiaomi Redmi 5A sudah cukup untuk memenuhi ekspektasi kami. Selain aktivitas di atas kami juga menggunakan Smartphone Android untuk melakukan hal-hal yang lain yang katanya hanya bisa dilakukan menggunakan Laptop atau komputer.

Kekurangan Xiaomi Redmi 5A

Jika smartphone yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan adalah kelebihan mutlak dari Xiaomi Redmi 5A maka hal berikut ini adalah keruangan utama Xiaomi Redmi 5A.

Kekurangan itu terdapat pada sektor penyimpanan. Dengan kapasitas memori internal yang tertera pada kotak penjualan tertulis 16GB. Namun faktanya memori internal Xiaomi Redmi 5A hanya berkapasitas 10,51 GB.

Sebuah kekurangan yang sangat disayangkan mengingat satu aplikasi google crome saja sudah menggunakan memori sebesar lebih dari 2GB untuk penyimpanan.

0 Response to "Xiaomi Redmi 5A setelah 6 bulan, dipakai untuk apa saja?"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silakan berkomentar:)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel